Salam,

Setelah lebih dari 10 tahun berkarir di ITB, di awal tahun dan dekade yang baru, saya memutuskan memulai awal baru, perjalanan baru keluar dari ITB.

Selepas dari ITB, saya memutuskan bergabung dengan firma konsultan IKHWANIT yang berada di bawah PT GLOBAL IKHWAN GRUP, sebuah perusahaan multinasional Islam terkemuka yang berpusat di Sentul City dan mempunyai cabang di 16 kota besar di Indonesia. PT GLOBAL IKHWAN GRUP merupakan sebuah holding company di Indonesia yang merupakan bagian dari Syarikat GISB Holdings Sdn Bhd yang berpusat di Malaysia.

Karir saya di bidang IT insyaAllah akan tetap berlanjut, dengan cakupan yang lebih luas, dengan customer dan stakeholder yang jauh lebih beragam, dan dengan tantangan yang lebih besar daripada sebelumnya.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pimpinan AI3-ITB/PSDI/USDI/DSTI serta semua karyawan yg telah membantu saya, semua civitas akademika ITB dosen dan karyawan, semua senior-senior saya di ARC/CNRG serta kawan-kawan saya, semua kawan-kawan partner INHERENT/IDREN, dan semua pihak di ITB yang telah membantu saya selama lebih dari 10 tahun berkarir di ITB. Semoga keselamatan dan keberkatan tercurah kepada anda semua.

Terima kasih, dan sampai bertemu lagi.

Wassalam,